Senin, 16 Juni 2008

:'(

yeeh,lagi musim ulangan
enak sih di sekolah cuma bentar,enak sih kita bisa lebih santai,tapi..
kalo gw naik kelas,APA KABAR FRATERNIZE??,nanti suasana kelas bakal berubah banget tuh:
-pas masuk kelas gada lagi yang main bulu tangkis
-gada lagi alele
-gada lagi reggae
-gada lagi lasyo
-gada lagi jalan tiap jumat
-gada lagi ngumpul2 di belakang
-gada lagi main betet
-gada lagi perang plastisin
-gada lagi adu nyolot-nyolotan
mana tahaaaan?(risha ngomongnya ga santai-__-')

nanti gue punya ade kelas,trus ntar ada yang nyolot,ada yang culun,ada yang sok cantik,pokoknya kelakuan kita pas kelas 7 di mata para kaka kelas bakal kebales dengan adanya ade kelas (ya iya laah)
gw fokus dulu ke ulangan..
tanggal 28 nanti liburan!!YEEEEY (mulai deh ga santai),trus ntar gw jalan ke rumah auau(apasih),tapi kea taik emang karena liburannya cuma 2 minggu!!apaan tuh?sebulan kek!(in your dream honey -.-),waaaah
gile,semenjak musim ujian banyak amet yak penyakit?pilek semuaa..aaarrgh!!udah gitu ga brenti2 lagi ingusnya,mana bisa gw konsen ulangan kalo gini?
ya sudahlah,itu saja buat menuh2in posting hari ini

tengkyu

Tidak ada komentar: