Rabu, 04 Juni 2008

mangkuchiwoo

hari ini,gw sama inong oby meika vicky vania saras hanim vinda anis pada ke rumah vania,kita pulang jam 9.40,daripada boring mendingan kite kerumah vania.kita karena ber-10,jadinnya kalo naik taksi dibagi 2.setelah sampe,rencanannya kita mau nntn dvd kuntilanak.gw dengan berlagak sok brani pun ikut2an.kita langsung ke kamar nyokap-bokapnya vania dan nntn di laptop,setelah dipasang,gw langsung deg2an,agak takut juga sih.pas bagian2 ada hantu2nya si vinda malah melesetkan kejadian dan heboh di blakang sama inong:

kita:inong vinda,diem dong,brisik tau!
vinda:maaf
inong:nohkan,gw bilang juga apa
kita:sssssttt

akhirnya udh pada diem,pas lagi tegang2nya , si inong malah nyalain musik,udh kaget banget tuh,nah pas hantunya keluar,gw malah triak2 histeris,padahal gw udh pnh nntn sebelumnya.malah yang belom nntn biasa aja,emg dasar gw anak yang lebay,ckckck

akhirnya kita balik ke sekolah,5 orang udah dapet taksi,sisanya tinggal gw,meika,inong,vinda, saras.karena taksinya ga dateng2,akhirnya mereka bikin video nari-nari gokil di sebrang jalan.daripada gw ikutan,mendingan gw videoin.pas nyampe skolah,akhirnya kita semua pada ngumpul dan dengerin lagu yang judulnya aneh,gyaahahah ngakak gw

tamat