Minggu, 08 Juni 2008

liburan selama 3 hari -____-"

saya akan menceritakan kegiatan saya ketika liburan selama 3 hari

hari senin,

saya bangun pada pukul 09.00,maklum liburan,hehe.setelah itu saya menonton televisi,kalau sudah bosan saya online.lalu pada pukul 11.30 saya mandi pagi dan makan.setelah itu saya ol lagi sampai jam 14.45,lalu saya pergi les matematika.sepulangnya,saya mandi sore pada pukul 17.30 dan ol sampai larut malam kira2 sampai jam22.30

hari selasa,

saya bangunnya agak pagian,kira2 pada jam 7.00,tapi saya lupa solat subuh(kebiasaan deh -__-') ,ya sudah saya sarapan jam 9.00 dan setelah itu main komputer,dan saya mandi jam 11.00 setelah itu saya online.kirakira saya sudah cukup lama online akhirnya bersantai-santai ria.ketika mba mengingatkan kepada saya bahwa nanti sore ada les matematika lagi(again?),akhirnya dengan berat hati saya pun mandi pada waktu yang belum terlalu sore,yaitu pada pukul 16.50,sehabis itu saya makan sore dan gurunya pun dataaaang(jengjeng,apa pula?)lalu saya belajar sampai maghrib dan gurunya pun pulang.saya langsung solat maghrib dan ol sampai malam,tapi tidak lupa untuk solat isya

hari rabu,

hari ini adalah hari terakhir liburan singkat saya,dan saya bangun kesiangan lagi sehingga lupa untuk solat subuh(terus aja lupa),lalu saya mandi makan dan online lagi,horeeee hari ini bebas dari les matematika WAHAHA (zzz -_-),dan saya memanfaatkannya untuk mengerjakkan tugas2 yang mulai menumpuk(omg),karena kelelahan dan saya hanya sanggup mengerjakan 1/2 nya,maka saya harus mengerjakannya pada hari esok dalam waktu yang sangat mendesak.lalu pada malam harinya saya sedikit membaca2 buku pelajaran dan tidak online sampai malam karena besok sekolah,yeah ktemu teman2 lagi deh

Tidak ada komentar: