Jumat, 13 Juni 2008

FRATERNIZEEE!!!!

gw suka sedih nginget waktu pertama kali masuk,waktu itu tanggal 16 juli 2007.gw awalnya sudah kenal dengan vicky,akhirnya gw sebangku sama dia,dan di blakang gw ada oby sama meika.masa mos adalah masa yang paling seru banget menurut gw.susah untuk lupain hal2 itu.dan waktu itu masih pada botak dan pada belah tengah,gada tampang semua.dan itu telah berlalu...
gw masih inget pada masa2 anak axel baru pindah,gw menyebut vinda geng2annya si ******,ampuuuun,trus kita kata2in.dan waktu itu gw lagi dijauhin,dan gw deket sama inong dkk.saat masalah udah reda,kita jadi sering ngobrol dan kumpul bareng di kelas jadi 10 orang,dan itu telah berlalu...
gw sering keinget sama perang plastisin yang menguras banyak tenaga(apa sih),iitu seru bangeeet.kita udah mulai kompak sama anak cowo.dan kita foto2 rame2 bareng anak cowo.main truth or dare bareng,dan hukumannya juga konyol2.gw merasakan sesuatu kekeluargaan yang begitu kental dengan kita semua semua dan itu ga gampang dilupain,dan itu telah berlalu...
gw masih pengen balik ke masa itu,gw rasa satu tahun itu belum cukup buat gw.walaupun kita akan pisah kelas juga,but i will always remember FRATERNIIIIIIZEE :'(

Tidak ada komentar: